Diterbitkan pada Hari Sabtu, 04 Mei 2019

 

Hari ini, Jumat 3 Mei 2019 aku kedatangan client 2 orang yg ingin berkonsultasi tentang cara mendapatkan IUJPTL atau Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik.


Perusahaan nya adalah PT PMA yang kepemilikan sahamnya adalah 100% asing dan sedang mengerjakan proyek Power Plant 9 Mw progres kerja sudah mencapai 90%.

Ini menarik sekali !

Karena untuk mendapatkan IUJPTL PT PMA, salah satu pemegang sahamnya adalah perusahaan lokal (PT LOKAL) yg sudah memiliki IUJK Kualifikasi B1 dengan kode sub bidang EL002.

Selama 2 jam perbincangan kami makin serius hingga ke arah planning SLO utk Power Plant tsb dan mengingat kebutuhan waktu yg mendesak, sehubungan proses Join Venture serta pemenuhan perizinannya yang makan waktu juga, maka klien kami memutuskan utk. "Pinjam bendera".

Naaaaahhhh... bagi teman2 kontraktor yg berkenan dipinjamkan bendera perusahaannya utk client case saya tsb silakan hubungi saya langsung (WA 081380001718) dengan syarat :


1. Perusahaan memiliki IUJPTL Kualifikasi Menenga/Besar dengan bidang Pembangkit Listrik, SBUJPTL, dan Serkom Tenaga Ahli atau memiliki IUJK Kualifikasi B1 dengan sub bidang EL002, SBU, KTA Asosiasi dan SKA Ahli Madya

2. Clear Tax